Skip to content
web banner febis 2022-1
new banner prodi ilkom 2022
revis banner prodi akuntansi 2022
revis banner prodi HI 2022
revisi banner prodi admin bisnis 2022
revisi banner prodi admin publik 2022
revisi banner prodi bisnis digital 2022
revisi banner prodi IPP 2022
revisi banner prodi manajemen 2022
previous arrow
next arrow

Tentang Program Studi Ilmu Administrasi Publik

Ilmu Administrasi Publik mempelajari proses kegiatan organisasi maupun perseorangan, yang berkaitan dengan penerapan atau pelaksanaan hukum/ peraturan yang dikeluarkan oleh badan legislatif, eksekutif serta peradilan, terutama bagaimana proses kebijakan publik diterapkan.

 

Visi & Misi Program Studi Ilmu Administrasi Publik

Visi :

Pada tahun 2015, menjadi Program Studi Ilmu Administrasi Negara / Publik yang terbaik di wilayah Jakarta Utara melalui penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu : kegiatan pendidikan, penelitian dan kegiatan pengabdian masyarakat.

 

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan menjunjung tinggi etika serta profesi di bidang ilmu administrasi negara/publik.\012\0122.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang berorientasi pada problem solving yang terkait dengan kebutuhan pengguna/pasar kerja.\012\0124.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada kebutuhan dan pemberdayaan masyarakat di Wilayah Jakarta Utara dalam kerangka good governance.
  4. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan mampu menghasilkan lulusan yang berjiwa abdi negara, pelayanan kepada masyarakat serta memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan pengguna/pasar kerja.\012\0123.

Mengapa FEBIS UTA’45?

Fakultas Ekonomi Bisnis & Ilmu Sosial (FEBIS) UTA’45 merupakan salah satu Fakultas terbaik di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta yang semua program studinya telah terakreditasi B.

Bergabunglah dengan kami di FEBIS UTA45 Jakarta, dan jadilah bagian dari komunitas kami yang dinamis, merasakan pengalaman belajar yang inspiratif, dan membangun hubungan yang berharga seumur hidup.

©Fakultas Ekonomi Bisnis & Ilmu Sosial UTA'45 Jakarta.

en_USEnglish